Duduk Diam Duit Datang, Motto Internet Marketer


 

Duduk Diam Duit Datang, Motto Internet Marketer - 11 tahun bergelut di dunia internet marketing membuat saya merasakan gimana rasanya 4D "duduk diam duit datang". Bagi sebagian orang yang belum mengerti akan menganggap cuma gurauan.

Contohnya begini, saya punya sebuah website lalu ada yang mengubungi saya untuk kerjasama berupa content placement dengan bayaran 150 ribu. Saya cuma mempublikasikan artikel yang bisa dilakukan dengan duduk diam didepan PC.

Begitu pula dari channel youtube, video-video yang saya unggah lalu banyak penontonnya maka penghasilan akan terus mengalir ke akun saya meski videonya sudah lama di unggah.

Ada lagi dari Affiliate, saya cukup cantumkan link affiliasi di deskripsi video. Satu persatu pengunjung membeli produk melalui link tersebut sehingga saya dapat komisi ber kali-kali tanpa batas.

Asyik bukan?

Eits...Jangan salah, untuk menuju pada fase 4D tadi saya butuh usaha yang konsisten. Tidak semua website bisa mendapatkan tawaran kerjasama content placement, tidak semua video yang ada link affiliasinya ramai pengunjung atau tidak semua video banyak yang menonton banyak juga yang sepi pengunjung.

Dibalik penghasilan yang besar dengan cara duduk diam duit datang terdapat kerja keras yang luar biasa. Bisa diibaratkan kalau umumnya orang kerja 8 jam, internet marketer sukses kerja bisa 20 jam sehari.

Hingga kini saya terus berusaha agar penghasilan saya dengan cara 4D tadi semakin besar. Itu artinya saya masih perlu kerja keras agar hasilnya lebih besar dari sekarang.

Semoga terwujud!

Share this: