Daftar Medsos Terfavorit Di Indonesia 2016,Facebook Unggul

sosial media
SOSIAL MEDIA
DWINEWS – Jumlah pengguna intertnet internet Indonesia 2016 sudah mencapai 132,7 juta,,Angka ini berdasarakan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dalam hasil surveinya.Data tersebut cukup menarik untuk disimak karena  mengungkap tiga (3) media sosial yang paling banyak dikunjungi masyarakat Indonesia.

Menurut survei tersebut, Facebook berada di posisi pertama sebagai media sosial yang paling banyak menyedot pengguna internet Indonesia, dengan 71,6 juta pengguna (54 persen).

Hal ini sebetulnya tidak terlalu mengejutkan, mengingat laporan We Are Social pun menempatkan Facebook sebagai media sosial dengan pengguna aktif terbanyak kedua, tepat setelah BlackBerry Messenger (BBM) di posisi pertama.
Kemudian di tempat kedua, media sosial untuk berbagi foto dan video pendek Instagram berhasil merebut hati para pengguna internet Indonesia dengan jumlah pengguna mencapai 19,9 juta (15 persen).

Media sosial berikutnya yang paling banyak dikunjungi pengguna internet Indonesia adalah YouTube. Layanan berbagi video tersebut mengantongi 14,5 juta (11 persen).

Dalam survei terkait penetrasi pengguna internet, APJII melibatkan 1.200 responden, sedangkan survei mengenai perilaku pengguna--termasuk media sosial apa yang dikunjungi), APJII melibatkan 2.000 responden

Sumber : Liputan 6

Share this: