Daftar Blog yang Saya Kelola. Banyak Doang Penghasilan?

Daftar blog

Sejak menjadi blogger 11 tahun yg lalu atau tepatnya November 2011, sudah banyak blog yang saya kelola. Tujuan utamanya 1, meraih penghasilan dari blog.

Blog pertama saya, Bisa Elektronika. Blog ini menjadi cikal bakal lahirnya blog blog saya selanjutnya. Tahun 2015 menjadi sebuah perubahan besar dimana saya mulai menggunakan blog dengan domain berbayar, dialah mediakompilasi.com.

Kini, awal tahun 2023 saya mencoba memaksimalkan blog-blog yang sudah ada. Harapannya akan memberikan tambahan penghasilan dari blog yang sejak lama terpuruk khususnya dari Adsense. Untungnya saya masih bisa mendapatkan penghasilan dari content placement.

Berikut daftar blog yang saya kelola:

Money site

1. mediakompilasi.com

2. dwisu.web.id

3. infopojok.web.id

4. myguide.my.id

5. lapakinet.my.id

6. jasabacklinkmurah.my.id

7. pusatdownload.my.id

8. dufolow.my.id

 

Blog gratisan/sub domain

1. loyang.mediakompilasi.com

2. lapak.mediakompilasi.com

3. cara.mediakompilasi.com

4. viral.mediakompilasi.com

5. bisnis.mediakompilasi.com

6. bisaelektronika.blogspot.com

7. bisniswarung.blogspot.com

8. audioterbaru.blogspot.com

 

30 dummy blog gratisan

Blog dummy ini saya bangun dengan tujuan untuk memberi backlink ke blog money site. Harapannya tentu peringkatnya jadi lebih baik dari pada tidak sama sekali diberi backlink.

Saya yakin kalau Allah SWT menghendaki saya bisa kaya dari blog pasti akan mudah jalannya. Aamiin.

Saya hanya bisa berusaha dan berharap semoga saja semuanya sesuai dengan keinginan.

Share this: